fantastic four

fantastic four

Jumat, 16 Desember 2011

Lahir Paling Mahal ! ! !


LAHIR PALING MAHAL ! ! !
            “dasar anak bandel”, “ini anak, kok bandel banget ya?”. Haha, kata-kata itu sering terlontar dari mama gue. Ya, harus diakui. Gue anak paling bandel di rumah. Udah bandel, anak terakhir dari dua (harusnya tiga) bersaudara. Dan, seperti tradisi anak bontot, gue termasuk anak manja. Ada kala gue ‘musuhan’ sama mama, ada kala gue manja sama mama. Hahaha, that’s the truth.
            Rabu malam 14 desember, sekitar jam 10 malam. Waktu itu gue sakit. Kita berdua nonton film di televisi. Incredible Hulk. Tadinya seru aja nonton. Sampai saat adegan Blonsky (tentara) disuntik cairan sisa uji coba Dr. Bruce Banner dan Dr. Ellizabeth Ross. Salah satu suntikan menuju tulang belakang. Waktu itu gue ngerasa ngilu banget. Sampai mama bilang “ rasanya kaya kesetrum tau de “. Lalu tergelitiklah iman gue untuk nanya-nanya. “ emang gimana rasanya? “. “ waktu kamu lahiran, kamu itu kata dokter udah telat 10 hari, harusnya posisi udah dibawah, malah masih di tengah. Makanya di operasi Caesar di rumah sakit helmina”. Waw, berarti gue sebelum lahir aja udah nyusahin. “ waktu mama lagi berbaring, mama di suruh jongkok dalam keadaan tidur dan dimiringkan, terus di suntik, mana jarum suntiknya gede lagi”. “ah masa?” gue penasaran. “ternyata itu di suntik bius, ketika itu mama ngga merasa kalau perut mama lagi di sayat, terus kamu di ambil pakai mesin, setelah itu mama baru di bius total”. “masa ga kerasa apa-apa ma?”. “iya, mama juga denger kalo bidannya bilang baru kali ini saya dikencingin sama anak yang baru lahir”. Ahahaha, gue ketawa. Tapi sesungguhnya, gue tuh mau nangis. Mungkin karena gue orangnya ga terlalu romantis, jadi gue ga nangis. Gue juga takut kalo gue nangis, mama jadi keinget sama papa. Ya gue lalui itu hanya dengan ketawa. Tapi, makasih ma udah rela mau lahirin anak kurang ajar kaya oyi. Makasih…
“elu tuh anak yang dilahirin paling mahal diantara anak mama yang lain”. Wuahahaha, mama ngomel.
udah lahir paling mahal, bandel lagi. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

moga dapet pahala yang koment....