fantastic four

fantastic four

Senin, 17 Oktober 2011

be fat person


KENAPA?

Emang, ada apa sih sama kata itu?. Kayanya pada gerah banget sama kata itu?. Bête banget gue kalo denger kata itu. Emang ada yang salah dengan kata itu?. Eh gendut. Arghhh. Sumpah bête banget gue.
Mungkin, mungkin nih ya, masih mungkin ini loh. Mereka berfikir jadi gendut itu adalah suatu kekurangan. Kekurangan apa coba?. Gendut itu kan kelebihan semua. Hha stupid. Pastinya kebanyakan orang gendut bakal kesel dikatain ‘woy gendut’ ‘makan tempat nih’ ‘yahh oksigen kurang dah’ ‘ga bisa lari’ dan segala macam cemoohan lainnya yang pastinya berurusan sama kata gendut itu. Tapinya (Alhamdulillah) itu ga berlaku sama gua. Segala macam cemoohan tentang gendut itu ga pernah bikin gua kesel (kecuali kalo emang lagi kesel gara2 sesuatu, terus ada yang ngatain gendut ga bisa lari). Hey genduters, pernah nyadar ga sih kalo kita itu istimewa?. Apa yang istimewa? Iya kita itu istimewa tau. Banyak orang penting yang gemuk lho. Masa? Liat presiden kita sekarang (maaf lho pak, bukannya ngeledek), Mao Tse Tung, dan lainnya. Einstein juga lumayan gendut loh. Ga percaya? Liat deh

Tuh kan, ga usah minder deh. Kita pasti punya kelebihan tersendiri dari ‘mereka’ kok (selain badan loh). Syukuri apa adanya, manfaatkan apa yang ada di diri kita, toh ternyata gua juga suka olahraga, ga semua orang gendut ga bisa lari loh (mungkin kalah di nafas). So, don’t be afraid be a fat person, because be a fat person is a gift. Hha stupid quote. Chemungudh ya wahai orang besar…

4 komentar:

  1. widihh iya juga yah bang dol,, tp gw juga ngga ngerasa gendut gw tuh ideal n chubby okay!!!
    genduters yang lain dengerin tuh kata bang dol..

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

moga dapet pahala yang koment....