fantastic four

fantastic four

Jumat, 21 Oktober 2011

'Kritik'


Rese amat sih?
Plis deh, demen banget ngomentarin. Perasaan gua deh yang ngelakuin, suka-suka gue dong. Ko lo yang ribet banget. Terserah gue lah mau sepanjang apa ke rambut gue.
Hahaha, itulah yang dikatakan dari sisi jahat di hati gue. Sebenernya, gue tuh suka banget di kritik. Malah gue bakal ketawa kalo di kritik. Cuma, gue paling ga suka di kritik sama orang yang ‘ngga banget’. Tau kan maksud gue?, masa ga tau?. Itu loh, orang yang demen banget kritik tapi ga sesuai banget dengan kehidupannya dan orang yang demen banget ngeritik tapi ga mau di kritik. Ya tapi gua ngikutin aja apa kata nabi. Uhuk… uhuk… “jangan lihat orang yang berbicara, tapi dengarkan apa yang dibicarakan”. Mungkin itu yang gue tau, kalo salah dan yang baca artikel ini tau. Mohon di koreksi ya. Hehe #muka bego
Emang masalah ya rambut gue yang panjang ini? Ko bisa bikin kalian komen mulu kaya efbe.
emang segini gondrong?
Perasaan gua deh yang gerah sama nih rambut, ko jadi kalian ikutan gerah juga? Gua kasih tau nih boy, it’s my life. Esensi dari kehidupan adalah, hanya elo, tuhan, dan sekitar lo. Jadi kalo esensi kehidupan diri lo sendiri, lo jalanin hidup lo dengan sesuka lo (dengan tidak mengkesampingkan dua aspek sisa). Ketika hidup lo yang bebas ga ganggu kehidupan lo dengan 2 aspek sisa, ya itu terserah lo. Apakah dengan rambut panjang alias gondrong ini gua nyakitin orang?. Impossible. Apakah dengan rambut gondrong bikin tuhan yang Maha Baik itu sakit hati?. More Impossible. So, ketika kehidupan lo seimbang, jangan takut. Itu artinya hidup lo sukses.
Kembali ke orang yang suka kritik tapi ‘ngga banget’ itu. BĂȘte?. Jelas. Kesel? Banget. Pengen nampol?. So pasti. Pengen ngebunuh?. Nggak lah, kan ga lucu kalo masuk berita ‘akibat sering kritik, seorang laki-laki mati dikejar warga’ (lah, kaya joni blak-blak). Dan pastinya, elo yang ngebaca ini juga bĂȘte sama orang itu. Atau, salah satu pembaca artikel ini ada yang kaya gitu?. I give some advice to you. Merangkai kata-kata indah itu mudah, tapi usahakan kata-kata indah itu tidak rusak karena kebusukan dirimu. Pedes banget nasihatnya. Iya, sengaja. Udah kesel sih sama orang kaya gitu. Tapi jangan terlalu diambil hati ya. Maaf deh kalo terlalu keras. Hehe. Piss cuy. Tapi tenang aja kok, karena gua itu seneng banget kalo di kritik, jadi lo kritik gua juga gapapa. Santai saja kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

moga dapet pahala yang koment....