fantastic four

fantastic four

Kamis, 27 Oktober 2011

GUE JATUH CINTA.


GUE JATUH CINTA.

Sumpah gue kali ini ga becanda, dia begitu indah, cantik, ahh rasanya tak ada kata yang dapat menggambarkan betapa ahh nya dia. Ternyata begini ya rasanya jatuh cinta. Mau kata orang membosankan kek, jelek kek, atau apalah. Tapi menurut gue itu lukisan indah dari yang maha indah. Pokonya la bamba dah dia itu. So magnifico. Dan ungkapan mewah dari bahasa lain dah. Begini rasanya, indah dipandangnya, merdu suaranya, pokoknya elo, gue, nyantol.

Yaelah dol, ga segitunya juga kali kalo cinta mah. Wah kalo ini bener-bener dahsyat bro. Iya iya, susah dah kalo anak muda udah kena cinta. Buset, udah ga bisa dibendung lagi cuy. Emang seberapa cantik sih cewe itu?. Cewe?. Iya, lo suka sama cewe kan?. Siapa yang suka sama cewe?, wah kasus nih, perlu di verifikasi dan di reduksi serta oksidasi nih. Gue ga jatuh cinta sama cewe. Ada sih beberapa yang gue suka. Tapi ga sampe cinta mati kaya si dia. Emang siapa sih si dia itu dol?. Mau tau lu?. Iya, ampe salah ngira tadi gue, kasih tau masbro. Kasih tau ga ya. Emang siapa sih sebenernya si dia itu?. PANTAI. (wanita-wanita cantik, maaf telah membuat anda kecewa)

Ya pantailah yang telah membuat gue jatuh cinta, eh ada yang ketinggalan. Pantai dan danau. Ga tau kenapa, apa karena gue deket sama laut terus kena virus “cinta laut”, atau gue cocok kerja di air (kaya sms weton), atau memang mereka yang telah membuat gue suka beud. Ah tuhan, betapa indah cinta yang kau ciptakan beserta bumi. Engkau seperti telah membuat gambaran surga. Seakan esensi dari indah engkau ciptakan dengan sempurna.

Ah menurut gue biasa aja tuh dol, gue malah lebih suka gunung dari pada pantai. Kesukaan orang kan berbeda-beda bro. kerenan gunung kali, pantai mah kotor. Emang sih banyak pantai yang kotor. Emang lu ga suka gunung apa?. Suka. Kerenan gunung kan?. Emang sih gunung bisa bikin gue berkata ‘waw’. Tuh kan kerenan gunung. Tapi, pantai dan danau bisa bikin gue berkata ‘WAAHH INDAH BANGET’.

Baru aja ke bali udah girang aja lo bawaannya. Wet mabro, lo salah, gue cinta sama pantai itu udah dari dulu. Ya emang gue akui, di sini adalah efek penyadar gue bahwa gue tuh emang demen banget sama pantai n danau.
Beberapa mungkin lebih menyukai gunung dari pada pantai dan danau. Tapi, pernahkah anda ke raja ampat?. Jujur gue belum pernah. Tapi, yang membuat gue cinta sama pantai pertama kali ya si raja ampat ini. Sumpah, ini indah banget. Mungkin lo semua mulai berfikir untuk pindah ke lain hati. Cieeee. Tergantung lo nya juga sih


Haaah, terhipnotis gue. Well, from this. I’m in love. (sorry ladies, once again, I disappointed you are).

Setelah kepincut, gue browse lagi daerah-daerah lain yang pengen banget gue datengin. Well, hasilnya adalah…. (jeng-jeng-jeng) BANYAK. Bingung sumpah gue. Banyak banget. Gue mikir, apakah dengan penghasilan gue yang ‘segini’ itu bisa datengin daerah-daerah yang sumpah ajib banget itu?. Mungkin?. Iya. Ah kayanya ngga deh. Iya bisa. Bisa sih, tapi emang lo ga punya kebutuhan lain?. Pasti lah. Yaudah sebisanya elu aja. Ya, walaupun ga semua, tapi gue usahain. Well, memang banyak, tapi gue saring sedikit biar lo semua ga kaget. Sisanya?. Cari sendiri.

Bunaken

Lombok

Danau 3 warna

Danau Toba

Great Barrier Reef

Karribia

Samoa (Pasifik)

Wuaaaaahhh, I swear, it’s so b-e-a-u-tiful. Ingin hati ini untuk berkunjung, namun karena duit jua lah yang menghalangi. Kecuali gue ikut who wants to be a billyunaire terus gue menang 1 trilliun, tinggal bikin list perjalanan aja.

Well, dream just a dream. If we could get it, do the best. If we couldn’t get it, you must get it. No reason for you say “ I can’t do it… “. What a stupid nonsense. Except the lord said different. Because everything is god will. We just do the best. Oh god, can I go there? I wish I can. (kok jadi curhat)

Hahaha, hiks, huuh, ck. Kenape lo?. Itu semua yang gue rasakan gue ungkapkan dengan itu. Maksud lo?. Hahaha buat mimpi gue yang keren. Hiks buat mimpi gue yang hampir mustahal-hil-hul itu. Huuh buat keadaan gue (duit) yang kurang mendukung buat kesana. Ck buat kenapa jadi pesimis, datengin aja yang terdekat dulu. Ya gue harus datengin yang terdekat dulu, pasti.

2 komentar:

  1. Belum ketemu tsunami aja ente, makanya cinta sama pantai :D

    BalasHapus
  2. oh, tidak bisa
    pantai yang ane datengin ga bakal kena tsunami di masa depan bang...

    BalasHapus

moga dapet pahala yang koment....