fantastic four

fantastic four

Jumat, 04 November 2011

wuahahaha, ngakak dulu yuk...


TOLOL!!!

"Twitter gue rusak nih" | rusak kenapa? | "liat deh.. masa isinya tulisan semua, mana suaranya?" *banting hape* | -_-

#NyesekAdalah ngeliat cowok lo ngedance -> dari perut turun ke kaki dari perut naik ke tangan dari perut ke kepala dari perut kesemuanya..

"Hape lo berat banget sih?" | pulsanya banyak coy | "..."

Eh lo jangan nulis di dinding facebook gue dulu ya | "emangnya napa?" | dinding facebook gue baru di cat |"..."

beib, kamu kentut ya? | ”iya, kenapa beib?" | baunya kaya parfum import | ”wangi ya beb" | bukan, tahan lama | "-__-"

milih BB atau Android ya? bingung nih gue | "dua2nya bgus kok, emg bingung kenapa?" | bingung gak ada duit mau belinya | "...."

"Indosat call center selamat malam. dengan Ade ada yg bisa dibantu?" | Ade! ini papa. Dino yg suka makan sayur apa ya De? | "..."

Ayo anak² baca tulisan dipapan tulis *papan tulis* "1n1 8uD1. 1n1 B4pAk 8Ud1. 1n1 1bU 8uD1. CemUn9uDh EaAa BuD1" | -__-

beib, aku semalam tidur kayak bayi | "semalem tidur kamu nyenyak ya beib?" | bukan, aku ngompol 3 kali | "...."

"kan udah saya bilang kalo kesekolah gak boleh bawa hp" | tapi pak | "gak ada tapi²an!" | ini kalkulator pak bkn hp | "..."

"Lo tau gak kenapa preman2 sini pada nunduk tiap ngeliat gue?" | "Ga..gak tau bang.." *takut* | "Karena gue pendek." | "..."

Kabar icha gimana sekarang lama ga ketemu | "denger² sih dia teller di bank" | buset ngapain dia mabok²an di bank? | "..."

"kenapa trlambat?" | adik saya sakit bu | "bohong! td ibu liat adikmu baik2 aja" | ibu jga bohong, saya kan ga punya adik | "..."

hey cantik? boleh kenalan? nama kamu siapa? | "nama gue Chelsea, kalo lo siapa?" | gue Manchester United | "...."

"iiih muka nenek kok dikasih charm body fit sih itu kan pembalut nek" | sengaja cu biar muka nenek gak kerut | "...."

Jon, sebelum makan kita harus apa? | "berdoa mak" | bukan, kita harus mastiin dulu ada makanan yg bisa 
dimakan apa kagak | "..."

1000 maaf belum tentu dimaafkan. 1000 janji belum tentu ditepati. tapi, 1000 rupiah pasti dapat gorengan 2
Jangan liat kebelakang karna udah lewat. jangan liat kedepan karna belum terjadi. liat lah kebawah siapa tau nemu duit :p

Mas, bis jurusan jkt-bdg berangkat jam berapa? | jam 5 | kalo bdg-jkt? | sama! mas nya mau kemana? | cuma mau nyebrang kok | -_-

*ditilang polwan* "malem2 kenapa lampunya gak dinyalain mas?" | karena cahaya cintamu cukup untuk terangi jalanku beib | "..."

Bulan memang berganti, tapi Indo Maret tidak akan menjadi Indo April. Percayalah..

"jamu bu?" | iya, jamunya satu ya | "ini bu, harganya 3 ribu" | lho, tadi lo sendiri yg nawarin, kok sekarang suruh bayar | "..."

#SalahGaulAdalah Didepan rumah pak RT lo ada tulisan gini ~> "TAMU WAJIB ADD FB AKUH ~> Pak'eRTeChuyungCemuwahWarGa

Eh, lo mau kerjaan gak bro? | "mau banget! kerja apaan?" | bantuin Ayu Ting Ting nyari alamat | "...."

#NyesekAdalah lo jauh² beli guci antik dari paris, eh taunya pas pecah, tulisan didalamnya gini ~> ”made in Indonesia”

"Ah, ternyata ini bau kentut aku" | bukan, ini kentut aku | "gak, aku kenal bgt baunya" | trus kentut aku mana? | "...."

ibu guru punya 10 jeruk, dikasihkan ke ririn 5, sisa berapa Edy? | *nangis* | Edy kenapa? | aku kan jga mau? | "..."

"bang , satenya masih ada? | wah, masih banyak mas. tenang aja | "kalo gitu cemungudth eaa jualanya | -_-

Dulu aku suka makan indomie bareng papa sambil nonton bola, tapi sekarang terasa beda semenjak TV disambar petir

Weekend nanti ke Trans Studio yuk | "boleh! btw Trans Studio apaan sih?" | studio photo atau studio band gitu kayaknya | "..."

Anak-anak, sudut ABC = 60 dera...? | "JAT" | sudut BAC = 60 dera...? | "JAT" | jadi kedua sudut itu sama sama be...? | "JAT"

*diwarung* "permisi bu, beli baygon elektriknya satu" | waduh dek yg elektrik habis, yg voucher mau? | "..."

mbak mana manajernya? saya mau komplain | "komplain knapa mas?" | masa saya beli donat sepuluh ribu donatnya bolong semua | "..."

Kmu itu seperti stasiun kereta api ya | maksudnya? | walopun aku muter2, bolak balik kesana kesini tpi stop nya dikamu juga | eeaa

"mbak papa kamu jualan bunga ya?" | iya, kenapa? cantik ya? | "enggak, muka kamu kaya pot" | -_-

ngakak lah sebelum ngakak itu di banderol :)

2 komentar:

  1. pertamax :D
    saya dan segenap direksi bakrie telecom menyukai postingan anda :D .. hahahaha keren dol

    BalasHapus
  2. hahaha
    saya mewakili segenap artis-artis hollywood mengucapkan terima kasih

    BalasHapus

moga dapet pahala yang koment....